Ciri-ciri Pria Punya Masa Depan Cerah

Rabu, 12 Agustus 2015
Ciri-ciri Pria Punya Masa Depan Cerah - Apa yang Anda saksikan saat memilih pasangan? Pria yang datang dari keluarga kaya dan terpandang? Bila maksud hubungan Anda hanya sekarang ini, mungkin itu cukup. Tetapi, apabila yang Anda cari adalah jalinan yang serius sampai ke pernikahan, ada persyaratan lain yang baiknya Anda saksikan, yakni potensi keberhasilan dia.



1. Mempunyai tujuan hidup


Saat Anda ajukan pertanyaan apa maksud hidupnya, ia bakal menuturkan dengan cara detil pada Anda gagasan periode pendek dan menengahnya, apa yang mau ia kerjakan satu tahun yang akan datang, lima tahun, dan sebagainya.

Bahkan juga, ia mempersiapkan rencana cadangan untuk menghadapi kegagalan. Bukan sekedar menjawab, " Kita saksikan saja kelak, lakoni saja hidup ini seperti air mengalir. "

2. Mandiri


Ia tak tergantung pada orang lain dan mengandalkan kekuatan sendiri dalam soal apapun. Misalnya, mulai sejak awal mula bekerja, ia menanggung sendiri biaya hidupnya tanpa ada pertolongan orangtuanya. Pria seperti ini menunjukkan bahwa ia bertanggungjawab atas hidupnya dan hidup orang yang ia sayangi. Si dia juga tidak pernah mengeluh tentang pekerjaannya. Lantaran ia sadar, untuk meraih keberhasilan, pasti diperlukan usaha dan usaha keras.

3. Hobi menolong


Anda pasti pernah mendengar ungkapan makin banyak memberi, bakal makin banyak menerima. Yakin atau tidak, ungkapan ini memanglah ada benarnya. Jadi, apabila pasangan termasuk pria yang ringan tangan menolong orang lain, Anda butuh berbangga hati mendukungnya. Karena, ini bakal jadi bekal atau tabungan untuk menuju untukkesuksesannya di masa depan. Siapa tahu seorang yang ia bantu sekarang ini berperan penting dalam karirnya di masa datang.

4. Bersahabat serta berwawasan


Sikapnya yang bersahabat ditambah dengan wawasan luasnya biasanya bakal gampang mengambil hati beberapa orang, termasuk juga waktu melobi beberapa orang utama yang terkait dengan karirnya. Pengetahuannya tentang berbagai hal termasuk juga berita-berita terbaru bakal membuat orang lain terasa nyaman berdiskusi dengannya. Makin banyak orang tertarik padanya, makin luas juga networking-nya. Kalau telah begini, Anda tidak perlu cemas dengan kualitas diri yang dipunyai si dia, kesuksesan juga bakal selekasnya menghampiri.

5. " Family man "


Pria yang bertanggungjawab dan menyayangi keluarganya umumnya adalah pria yang juga memperhatikan perubahan karirnya. Ia bakal senantiasa terpacu meningkatkan karir lebih baik lagi untuk memenuhi keperluan keluarganya. Diluar itu, pria jenis ini cenderung setia pada paspenuhiangannya hingga ia dapat menyeimbangkan waktu dan pikirannya untuk Anda dan pekerjaannya.

6. Mempunyai investasi


Sekarang ini upah si dia tidak dapat disebut besar? Tidak perlu cemas sepanjang ia dapat mengatur pendapatannya dan tidak selalu kehabisan uang di tengah bulan. Apalagi bila ia termasuk orang yang cermat melihat kesempatan usaha. Tidak butuh terlalu besar, berangkat dari usaha kecil-kecilan juga dapat mengantarkannya jadi entrepreneur sukses. Dukung seutuhnya saat dia mempunyai hasrat untuk mencicil rumah atau berinvestasi dalam bentuk lain, seperti saham atau reksa dana. Karena ini menunjukkan si dia sangat memikirkan hari esok.

7. Realistis dan lurus


Walau si dia semangat mencapai mimpinya, terus amati bagaimanakah usahanya meraih impian, jangan sampai si dia menghalalkan berbagai cara yang justru dapat menghancurkan saat depannya. Ingatkan untuk terus realistis dengan kekuatan yang dipunyainya. Apabila si dia pakar dalam bagian teknologi informatika, ia tidak butuh memaksakan diri untuk jadi seseorang public relations lantaran tertarik melihat rekannya yang berhasil di bagian itu. Masing-masing orang kan mempunyai keunggulan yang berlainan.
Tag »

Tidak ada komentar