Alasan Mengapa Wanita Menyukai Pria Nakal

Rabu, 12 Agustus 2015
Alasan Mengapa Wanita Menyukai Pria Nakal - Nyaris seluruhnya wanita mungkin saja menjawab pria baik-baik waktu disodori pertanyaan tentang pria pendamping hidup ideal. Namun kenyataannya, beberapa wanita lebih tertarik menjadikan pria 'nakal' juga sebagai kekasih.




Berikut 7 alasan yang mungkin menjelaskan alasan wanita melabuhkan hatinya pada pria 'nakal'. :

1. Jaga image 

Pria baik terkadang tampak terlalu baik di depan beberapa orang. Sikap ini terkadang malah berkesan sok suci. Mereka berniat menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang jelek. Di mata wanita, pria yang 'nakal' malah berkesan tampak apa adanya, sesuai aslinya.

2. Respek 

Pria yg tidak neko-neko umumnya tidak sukai menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat wanita pasangannya condong tampak sebagai pengendali. Demikian sebaliknya, pria 'nakal' cenderung akan tidak membiarkan wanita menginjak dan mengaturnya. Kenyataannya, wanita tidak dapat menghormati pria yang bisa mereka kendalikan. Tak ada tertarik identik dengan tak ada daya tarik.

3. Susah ditebak 

Pria baik cenderung gampang diprediksi dan tanpa ada tantangan. Sedang pria 'nakal' malah jadi tantangan lantaran mereka cenderung susah ditebak. Di mata wanita, pria yang gampang diperkirakan dan gampang ditebak kerapkali menjemukan.

4. Mengasah naluri keibuan 

Wanita dirancang untuk memelihara. Sebelum mereka mengerjakannya pada anak, mereka cenderung bakal mengerjakannya pada pasangan. Pria 'nakal' cenderung bakal mengasah perasaan keibuan wanita. Dengan sentuhan pria, wanita memikirkan bakal mempunyai tantangan untuk jadikan pria nakal jadi pasangan baik. Tantangan merubah ini pasti tak dapat diaplikasikan pada sosok pria baik.

5. Tantangan mengubah 

Pria baik umumnya tak perlu diperbaiki. Sementara pria 'nakal' sering jadi suatu proyek. Wanita memikirkan, sukses merubah perilaku jelek pasangan bakal menguatkan ikatan cinta. Kesuksesan proyek perbaikan ciri-ciri ini dapat membuat pria takluk selama-lamanya.

6. Menggairahkan 

Wanita merasa pria baik-baik tidak akan sempurna diatas tempat tidur. Mereka memikirkan, laki-laki yang baik tidak akan dapat mengambil kendali dan peran waktu terkait. Seorang pria 'nakal' sebaliknya dikira lebih mampu beraksi dengan sempurna.

7. Menggoda 

Pria 'nakal' lebih menggoda. Beberapa wanita mempunyai sugesti bahwa pria 'nakal' lebih 'panas' dari pria baik-baik.

Sumber : vemale.com
Tag »

Tidak ada komentar