Cara Memuaskan Suami Saat Haid

Kamis, 27 Agustus 2015
Cara Memuaskan Suami Saat Haid -  Untuk menjadi istri terbaik di mata suami tak cukup dengan hanya menjadi koki dan pembantu yang baik. Istri terbaik juga harus bisa menjadi p*lacur bagi suaminya.

Ups… Maksudnya, harus paham cara memuaskan suami, bahkan ketika sedang menstruasi. Makanya sudah tepat jika wanita memperhatikan kebutuhan untuk berhubungan intim meski sedang haid. Apalagi wanita itu memang mudah cemburu. Jadi kalau lagi datang bulan dan tak bisa memberi service ranjang, kadang cemas takut kalau suami jajan karena yang di rumah lagi tidak bisa ‘dipakai’. Semoga sih enggak ya, tapi antisipasi saja yuk Bund.

Tau sendiri setan tuh tak ada kata menyerah untuk menggoda manusia. Lagipula kasihan juga kalau suami jadi tak tenang karena kebutuhan ranjangnya tidak terpenuhi. Pekerjaan jadi tidak maksimal, mood pun jadi tidak bagus.






Blowjob atau Oral

Cara melayani suami saat haid yang paling banyak disukai adalah blowjobs. Beberapa wanita merasa risih saat harus memberikan service oral pada suami. Pahadal sebagian besar pria suka jika istri mau ‘merokok’ Mr. P nya. Asalkan kelamin suami sehat dan mulut istri juga sehat, suami juga mengijinkan, tunggu apa lagi?

Jika memang belum terbiasa karena merasa Mr. P itu kotor karena tempat keluar kencing, maka mintalah suami untuk mencuci alat tempurnya dulu sebelum bermain.

Cobalah secara bertahap agar terbiasa dan makin lihat memainkannya. Kan katanya demi memuaskan suami Bund.. Biar kebutuhannya terpenuhi walaupun istri sedang haid.

Mengenai cara hebat service s*ks oral alis blow job, sudah pernah dibahas secara lengkap. Silahkan baca disini


Mainkan dengan P*yudara

Cara memuaskan suami saat menstruasi yang kedua adalah memberian service dengan p*yudara. Bisa dimulai dengan saling merangsang. Nah, ketika ‘alat tempur’ mulai tegang dan keras, dekatkan p*yudara pada Mr. P.

Cara melakukannya adalah dengan menjepit batang di sela-sela p*yudara dan lakukan gerakan menggesek seperti sehingga Mr.P merasa seperti berada di dalam Mrs. V.

Cara ini bisa memberikan sensasi luar biasa pada suami karena p*yudara adalah salah satu bagian paling disukai oleh pria. Posisi bisa diatur sesuai tergantung keinginan dan kenyamanan.




Mainkan dengan Tangan

Service ini sering juga disebut dengan “mengocok” karena gerakannya seperti saat tangan sedang mengocok botol undian.

Bisa dimulai dengan saling merangsang. Usapan dan rabaan akan memuat si kecil tegang. Setelah tegang, barulah istri melakukan gerakan mengocok dengan tangan.

3 cara memuaskan suami saat haid bisa juga dikombinasikan agar service semakin mantap. Jika belum terbiasa melakukannya, usahakan lakukan komunikasi dan jangan ragu untuk bertanya pada suami agar tahu bagian mana yang memberikan sensai lebih.

Tag »

Tidak ada komentar