6 Perubahan Para Pria Yang Hendak Berselingkuh

Selasa, 15 September 2015
6 Perubahan Para Pria Yang Hendak Berselingkuh - Ketika sedang jatuh cinta, semuanya terasa sangat sempurna. Gerakan atau omongan kecilpun pasti berpikir bahwa pasangan Anda sangat mencintai Anda. Kata 'aku sayang kamu' atau ungkapan kangen menjadi bagian kegiatan sehari-hari saat sedang jatuh cinta. Bahkan, karena rasa cinta dan rasa bahagianya, kadang perempuan tidak menyadari bahwa pasangannya sedang berbohong padanya.





Padahal pasangan yang sedang berbohong atau menyembunyikan sesuatu pasti memiliki ciri tertentu yang tidak biasa. Kebiasaan kecil yang biasa pasangan berikan bisa tiba-tiba hilang. Lebih lengkapnya, berikut tanda-tanda bahwa pasangan pria Anda sedang berbohong atau menyembunyikan sesuatu, seperti dilansir dari Bold Sky.

 1.Handphone selalu tidak berbunyi - Mungkin Anda berpikir bahwa jika handphone di silent, pasangan Anda ingin memiliki privasi hanya menikmati waktu berdua dengan Anda. Tidak ingin orang lain mengganggunya dengan chatting atau telepon yang bunyi dari handphone Anda. Namun, hal ini bisa menjadi peringatan untuk Anda jika hal ini terus-terusan terjadi. Lebih baik, kencan Anda diganggu dengan telepon atau chatting temannya, dari pada ada sesuatu yang ingin disembunyikan dari Anda.


 2.Menuduh Anda selingkuh - Ketika Anda chatting dengan teman pria, pasangan Anda cenderung akan langsung berpikiran negatif. Mereka akhirnya mempertanyakan dan menuduh Anda selingkuh atau bermain curang di belakangnya. Padahal, sebenarnya Dia yang menyembunyikan sesuatu dari Anda, tetapi ingin menutupinya dengan menuduh Anda.


 3.Tidak menceritakan hal yang Dia anggap menarik - Jika biasanya Dia selalu antusias menceritakan hal-hal yang Dia sukai, seperti sepak bola, mobil, atau apapun, lalu ketika Anda bertanya, pasangan Anda malah malas dan mengatakan sedang lelah. Mereka merasa tidak antusias lagi untuk bercerita dengan Anda, karena mungkin ada orang lain yang sudah menjadi 'teman' untuk bercerita.


 4.Teman baru - Jika Anda tiba-tiba mendengar Dia bercerita tentang teman baru yang belum pernah Anda dengar dengan penuh rasa antusias, maka Anda mungkin harus curiga. Mereka mungkin hanya bertemu pada acara khusus saja, sehingga Anda baru mendengarnya. Ini merupakan petunjuk yang sangat jelas untuk Anda.


 5.Perubahan penampilan - Jika pasangan Anda memotong rambut, bukan berarti pasangan Anda menyembunyikan sesuatu. Hal yang aneh terjadi ketika pasangan Anda mulai dandan sendiri dan mengubah penampilan sepenuhnya tanpa Anda kritik atau minta. Ini adalah salah satu tanda yang paling umum bahwa Anda merahasiakan sesuatu.


 6.Berhenti mengatakan 'i love you' - Biasanya, pasangan Anda selalu rajin mengatakan cinta atau gombalan yang membuat Anda semakin jatuh cinta. Namun, tiba-tiba Dia tidak melakukannya lagi karena Dia bosan. Pasangan Anda mungkin sibuk mengatakan hal tersebut pada orang lain, sehingga malas untuk mengatakan kedua kalinya pada Anda. Anda harus berhati-hati.


 6 Kebiasaan tersebut bisa menjadi awal pasangan Anda menyembunyikan sesuatu. Mungkin saja Dia sedang dekat dengan orang lain atau bosan dengan Anda. Sebagai perempuan, Anda harus bisa membaca gelagat yang mencurigakan dari pasangan Anda. Namun, Anda juga harus melihat dulu kondisinya, jangan terlalu cepat menyimpulkan sesuatu.
Tag »

Tidak ada komentar