5 Hal Yang Paling Diinginkan Wanita Saat Bercinta

Selasa, 18 Agustus 2015
5 Hal Yang Paling Diinginkan Wanita Saat Bercinta - Dalam urusan ranjang, kebanyakan wanita akan “pasrah” dan lebih fokus terhadap kepuasan pasangan prianya. Mereka cenderung malu mengungkapkan keinginan mereka di atas ranjang. Jika pasangan pria bisa lebih peka, maka ia akan menanyakan kepada pasangan wanitanya, apakah yang diinginkan saat bercinta.



Ketika seorang pria menanyakan apakah hal yang paling diinginkan wanita saat bercinta, ini dia jawabannya:

1. Keromantisan
Seorang wanita sangat memuja pria yang romantis. Seks bukanlah sekedar hubungan intim bagi wanita. Selain kenikmatan seks dan kepuasan pasangan, seorang wanita juga menginginkan momen romantis yang tercipta di atas ranjang.
Oleh karena itu, kaum pria sebaiknya bisa lebih peka dan tak terlalu terburu-buru dalam urusan seks. Perlakukan wanita dengan romantis. Pelukan, ciuman dan senyuman di sela-sela aktivitas seks membuat wanita merasa nyaman dan bahagia.

2. Orgasme
Tak seperti pria yang bisa dengan mudah mendapatkan orgasmenya, seorang wanita memerlukan waktu dan usaha yang lebih untuk bisa mendapatkannya. Bahkan banyak wanita yang akhirnya memalsukan orgasmenya karena sang suami terlebih dahulu mengalami ejakulasi. Meski terlihat kalem dan terkesan baik-baik saja, namun seorang wanita sangat mengidamkan orgasme yang luar biasa dari pasangannya.
Untuk itu sebaiknya pria bisa mengetahui teknik bercinta dengan baik, lakukan komunikasi dan cari tahu apakah yang diinginkan wanita saat bercinta, jangan langsung penetrasi, fokuskan waktu bercinta Anda pada foreplay, karena ketika wanita telah terangsang penuh ia akan mudah mendapatkan orgasme yang luar biasa.

3. Bermain-main
Foreplay merupakan momen yang paling disukai wanita, karena pada sesi inilah Anda berdua bisa bermain bersama, saling merangsang satu sama lain dan membuat Anda berdua tertawa terbahak. Buatlah aktivitas bercinta Anda menjadi momen yang menyenangkan buat Anda berdua.

4. Anda mencintai tubuhnya
Wanita sangat memperhatikan tubuhnya. Mereka harus menghadapi perubahan bentuk tubuh yang cukup drastis, terutama ketika pasca melahirkan. Untuk itu sebaiknya pria tak pernah memberikan kritikan pada bentuk tubuh pasangan, satu cibiran bisa membuat wanita kehilangan kepercayaan diri. Buatlah ia merasa berarti di mata Anda dengan menerima bentuk tubuh wanita apa adanya.

5. Ciuman setelah bercinta
Selain foreplay, sebaiknya Anda juga tidak melupakan Afterplay. Momen-momen afterplay atau setelah bercinta bisa jadi momen berharga Anda dan pasangan Anda untuk lebih dekat dan lebih mengerti satu sama lain. Namun sayangnya, kebanyakan pria cenderung tidur setelah bercinta. Setidaknya berikanlah dia kecupan mesra agar membuatnya merasa begitu berarti di mata Anda.
Tag »

Tidak ada komentar