7 TANDA PUAS WANITA DI ATAS RANJANG

Kamis, 13 Agustus 2015
7 TANDA PUAS WANITA DI ATAS RANJANG -
Ekspresi dan bahasa tubuh ternyata sangat efektif untuk mengetahui,apakah pasangan merasakan puas dengan aktivitas seks yang telah di lakuakan dengan pasangannya? Seorang pria harus jeli terhadap hal ini,karena wanita kadangkala melakukan orgasme palsu selama bercinta dengan pasangannya, kenapa demikian? Banyak factor yang menyebabkan mereka terpaksa harus berbohong ,ada kalanya mereka melakukan aktivitas seks tidak pernah orgasme sama sekali,tapi mereka berbohong dengan mengatakan merasa puas karena takut menyakiti pasangan prianya jika hal itu di ketahui pasangan prianya.



Ketika Fake orgasm alias orgasme palsu mencuat,jutaan lelaki tersadar,sudahkah mereka melakukan hal yang benar untuk pasangannya ? .Superioritas lelaki umtuk urusan seks mulai di pertanyakan,Tak sedikit yang memilih tak menghiraukan maslah ini, Sayang kelompok yang ini masuk pada orang-orang yang tidak beruntung.,Sementara ,lelaki yang memilih mencari tahu ini dan berupaya memperbaikinya adalah kelompok sadar betapa pentingnya masalah ini.
Sebenarnya banyak cara untuk mengetahui bahwa pasangan tidak melakukan orgasme palsu,yang paling mudah adalah melakukan komunikasi terbuka..Namun ,ada cara yang lebih mudah dan efektif untuk megetahui apakah pasangan kita melakukan orgasme palsu,Berikut ini tanda pasangan anda puas dengan permainan ranjang yang anda berikan.

1. EMOSIONAL
Ada beberapa cara wanita mengungkapkan apa yang di rasakannya ,menangislah salah satunya,menurut pengakuan beberapa wanita ,orgasme kadang-kadang membuat gelombang dan getaran emosi tertentu yang dapat berakhir dengan tangisan,jadi bila anda mendapati pasangan seperti ini,jangan kawatir ,bisa jadi pasangan anda merasakan kenikmatan dan kepuasan.

2. MANJA
Ekspresi manja,tidak selalu menjamin bahwa pasangan telah mencapai orgasme ,keinginan untuk memeluk erat dan merasakan belaian tangan anda di sekitarnya mungkin menjadi tanda bahwa ia baru saja menyelesaikan menikmati pengalaman menyenangkan ,Ekspresi ini mungkin juga salah satu wujud keinginan untuk di lindungi ,dijaga,Karena bisa jadi saat orgasme adalah saat-saat yang rentan bagi wanita,karena itu ingin rasa aman dari anda.

3. PUTING MENGERAS
Dikondisi apapun,apakah pasangan anda tengah gugup atau kedinginan,perhatikan putting payudaranya.Apa bila mengeras terlebih dibarengi dengan tanda-tanda lain seperti nafas yang naik turun dan mengeluarkan kata-kata seperti, ''yah..! yah..! Terus...terus..'' dan sebagainya menunjukkan pasangan anda mendapatkan kepuasan.

4. TERTIDUR
Ada wanita yang merasa sanga capai dengan orgasme mereka sehingga perlu istrahat sesaat untuk memulihkan kondisinya kembali,,Jika pasangan anda mengalami hal ini, jangan lekas marah,biarkan saja ia menikmati masa pemulihannya.peluk dan cium, dia dan lakukan hal yang sama gersama-sama, Dengan berpelukan dan sama-sama berbaring tentu akan memberikan bonus cinta lebih bagi hubungan seks.

5. TIDAK BISA BERJALAN
Ketika aktivitas seks dilakukan dengan demikan hebatnya,dengan berbagai gaya dan posisi,pasti tenaga akan terkuras habis,Wajar jika usai melakukan hubungan itu pasangan anda jadi sulit bangun dan tidak dapat berjalan dengan normal,karena kakinya gemetar,Yakinlah bahwa ini salah satu tanda bahwa anda telah menyelesaikan tugas seorang pria dengan baik.

6. TIDAK BICARA
Jika setelah anda berhubungan intim dan mendapati pasangan Anda tidak kuat lagi berbicara posisi yang anda lakukan ,sensasi yang pasangan anda rasakan.atau ia hanya mengomel kata-kata yang sama ,jangan takut,itu hanyalah tanda ia telah merasakan sensasi luar biasa dari anda.

7. TERSENYUM
Yang ini adalah sinyal yang paling mudah,Anda pasti sudah tahu apa yang dimaksud ,Ada hari-hari dan saat-saat tertentu di mana pasangan anda memiliki senyuman yang tidak biasanya dari kebiasaan terutama ketika anda bersamanya baru saja menyelesaikan pengalaman menyenangkan dan ia mengucapkan terima kasih pada anda sebagai tanda ia telah mencapai kepuasan.

Bagaimana dengan seks anda?

Sumber : vemale.com
Tag »

Tidak ada komentar