Alasan Pria Yang Cuek Kepada Wanita

Kamis, 27 Agustus 2015
Alasan Pria Yang Cuek Kepada Wanita - seperti hal nya wanita, priapun terkadang terkesan cuek kepada sebagian wanita. Cuek pria bisa karena berbagai macam faktor, dan hal tersebut harus di ketahui wanita.





Pria cuek di pada wanita yang di anggap nya tidak sependapat dengan nya, pada type pria tertentu mereka cuek dan menjaga jarak pada wanita - wanita yang kritis. Bukan karena mereka tidak suka pada wanita yang kritis, tetapi pria pada dasarnya lebih nyaman pada wanita yang terkesan anggun dan elegan. Mereka lebih menghargai dan antusias pada wanita yang terlihat smart atau cerdas. Pria tentunya merasakan daya pikat tersendiri dari wanita yang terlihat anggun.


Adapula pria yang cuek karena ia ingin di perhatikan, biasa nya mereka terlihat angkuh dan sombong namun mereka hanya terkesan cuek demi mengharapkan perhatian lebih dari para wanita. Mereka biasanya lebih sering berdiam diri, jarang berkata basa basi, dan kurang suka dengan type wanita yang terlalu banyak bicara.


Pria cuek pada dasarnya hanya terlihat jaim atau mereka tidak mampu mengungkapkan apa yang mereka rasakan secara sikap. Hal ini wajar... Jadi buat para wanita, kenali pria kalian...
Tag »

Tidak ada komentar