Bukti cinta sejati kakek dan nenek yang romantis

Rabu, 09 September 2015
Ladies, setujukah Anda kalau salah satu hal yang paling kita inginkan dan impikan dalam hidup adalah memiliki pasangan yang setia sampai akhir hayat? Saat sudah menikah, kita juga ingin agar pernikahan tersebut terus langgeng selamanya. Dan pernikahan yang langgeng tersebut tak akan tercapai tanpa cinta sejati.



Cinta sejati itu harus dibuktikan, tak cukup dengan kata-kata. Berbicara manis tentang cinta sejati itu mudah. Tapi membuktikannya dengan sikap dan tindakan itu butuh usaha dan perjuangan. “Love is not an equation, it is not a contract, and it is not a happy ending.



Love is the slate under the chalk, the ground that buildings rise, and the oxygen in the air. It is the place you come back to, no matter where your headed” ― Jodi Picoult 


 Berikut ini cuplikan gambar yang diambil dari sebuah video di Facebook tentang seorang kakek yang menjemput istri tercintanya. Terlihat ia membawa sebuket bunga menunggu sang istri tercinta yang tampaknya baru tiba di bandara. Begitu sang istri muncul, ia langsung sumringah. Dipeluk dan diciumnya sang istri dengan romantis.


 Foto: copyright facebook.com/TheRealChrisPerry/videos


Untuk menjemput istri di bandara, kakek tersebut terlihat sangat mempersiapkan diri. Ia berpakaian rapi dan membawa buket bunga cantik. Ketika akhirnya berjumpa, sang kakek menyambut istri tercinta dengan bahagia. What a sweet moment!





Sebuah sikap, tindakan, dan bahasa tubuh tertentu bisa jadi bukti cinta sejati. Meski tanpa kata-kata, apa yang kita berikan dan lakukan untuk pasangan bisa menguraikan dalamnya pesan cinta yang ingin kita sampaikan. Ladies, menurut Anda apa itu cinta sejati? Dan seharusnya apa sih yang perlu kita lakukan untuk bisa membuktikan rasa cinta terdalam kita pada pasangan?


Tag »

Tidak ada komentar