6 Tanda Pasti Rekan Kerja Jatuh Hati Pada Anda

Rabu, 09 September 2015
Setiap hari bertemu dan berkomunikasi serta berinteraksi bisa menimbulkan benih-benih cinta lho Ladies. Cinlok alias cinta lokasi memang rentan sekali terjadi karena memang Anda lebih sering menghabiskan waktu dalam sehari di tempat kerja. Well, jika memang Anda merasakan tanda-tanda berikut ini maka sepertinya memang rekan kerja sedang tergila-gila pada Anda.



Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

 Tanda #1 Si dia mulai sering menghampiri Anda dan mencoba untuk menyapa Anda. Dia juga akan memulai percakapan dan mencoba mencari topik pembicaraan yang menarik untuk bisa berkomunikasi lama dengan Anda.


Tanda #2 Dia sering tertangkap basah sedang memandangi Anda. Anda sering mengetahuinya dan menikmati pandangan tersebut. Well, love is in the air. Anda dan dia sedang sama-sama jatuh cinta nih Ladies.


Tanda #3 Dia akan sering meminta pendapat Anda masalah pekerjaan meskipun sebenarnya persoalannya tidak terlalu penting. Well, ini hanya akal-akalannya saja untuk lebih dekat dengan Anda Ladies.


Tanda #4 Si dia akan sering memuji Anda dan kinerja yang Anda lakukan. Ini adalah tanda atau cara si dia mengekspresikan kekagumannya untuk Anda lewat pujian.


Tanda #5 Ia akan sering berada dekat Anda saat bekerja. Saat makan siang atau acara lain ia akan ada di dekat Anda. Wah, ini tanda yang sangat jelas kalau dia menginginkan Anda Ladies.


Tanda #6 Selepas jam kantor ia akan sering menghubungi Anda. Ia akan mengirimkan pesan dan bertukar cerita. Ia akan sering memberikan perhatian pada Anda. Itu tadi beberapa tanda pasti bahwa salah satu rekan kerja ada yang jatuh hati pada Anda Ladies. Jika Anda mengalami kesemuanya maka sudah pasti bahwa si dia sangat menginginkan Anda.
Tag »

Tidak ada komentar